Digugat Cerai Tyna Kanna Kenang Mirdad Kaget Saya Tidak Melakukan KDRT

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kenang Mirdad akhirnya angkat bicara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tak menampik kalau ia cukup kaget saat mengetahui keputusan istrinya tersebut.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/9/2021).

Kenang juga bingung lantaran tak merasa ada kesalahan fatal yang diperbuatnya selama 12 tahun menikah dengan Tyna Kanna.

"Kaget ya jelas kaget. Maksudnya, saya merasa tidak berbuat sesuatu kesalahan fatal kok," kata Kenang Mirdad.

"Saya tidak KDRT, saya hanya menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga. Ya itu saya juga kaget," sambungnya.

Sebagai suami, Kenang justru berusaha untuk menjaga nama baik sang istri.

Bahkan semenjak isu perselingkuhan Tyna mencuat, Kenang Mirdad memilih diam dan enggan menanggapinya.

"Soal isu itu (perselingkuhan) justru saya mau meredam. Karena bagaimanapun juga saya masih suaminya Tyna," ucap Kenang.

"Tugas saya untuk menjaga nama baik dia," lanjutnya.

Meski rumah tangga sudah di ujung tanduk, Kenang Mirdad mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Tyna Kanna.

0 Response to "Digugat Cerai Tyna Kanna Kenang Mirdad Kaget Saya Tidak Melakukan KDRT"

Post a Comment